VIDEO: Momen Penting Saat Ghea Tersingkir di Indonesian Idol

Ghea Indrawari (Ghea Idol)
Sumber :
  • instagram Ghea

VIVA – Ghea Indrawari akhirnya harus tersingkir dari Indonesian Idol 2018. Ghea berada di posisi paling rendah.

Ghea Indrawari 'Idol' Merasa Dilecehkan, Fotonya Jadi Konten Porno

Padahal malam itu, penonton yang datang di malam penentuan sempat mengelu-elukan nama Ghea. Namun sayang, Ghea tak bisa bertahan.

Ghea mengaku mendapat pengalaman berharga di Indonesian Idol 2018.

Ghea Ingin Dapat Peran Seperti Jennifer Lawrence di Dark Phoenix

"Pelajaran dan pengalaman sangat berharga selama di Indonesian Idol," ucap Ghea yang malam itu mengenakan busana serba putih.

Ghea juga mengatakan mulai berpamitan dengan kontestan yang lain sebelum show dimulai. Keanehan tersebut dianggap sebagai firasat bahwa dirinya akan tersingkir.

Tantangan Ghea Indrawari Nyanyikan Lagu Campaign X-Men: Dark Phoenix

Langkah Ghea di panggung Idol terhenti di lima besar

“Sebenarnya Ghea malam ini agak aneh sih, karena Ghea sudah mulai pamitan satu-satu sama yang lain. Kalau dibilang firasat, mungkin iya. Karena, nggak tau kenapa ya? Firasatnya tiba-tiba ada,” beber Ghea

Minggu ini, Ghea yang harus tersingkir karena perolehan vote terendah. Padahal selama kompetisi, kontestan asal Singkawang tersebut tidak pernah berada dalam posisi tidak aman.

Penampilan Ghea usai membawakan lagu Tiba-Tiba Cinta Datang memang banyak mendapatkan kritikan dari para juri. Salah satunya Ari Lasso yang merasa sejak minggu lalu Ghea masih belum kembali menunjukkan kemampuan yang dapat menarik perhatian juri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya