Single Terbaru BIGBANG 'Flower Road' Terlaris di Billboard

Bigbang
Sumber :
  • instagram Bigbang

VIVA – Grup musik veteran asal Korea Selatan, BIGBANG merilis single terbaru mereka berjudul Flower Road pada 13 Maret 2018 lalu.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dilansir dari laman Soompi, Rabu 21  Maret, seminggu setelah dirilis, lagu Flower Road telah memuncaki top Billboard untuk kategori lagu digital terlaris di dunia.

Flower Road juga menyapu bersih semua tangga lagu di Korea Selatan dan memecahkan rekor penjualan tertinggi di China. Sebelumnya Flower Road juga memuncaki iTunes di beberapa negara dunia. Pencapaian tersebut terjadi tanpa promosi apapun.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Diketahui empat dari lima membernya yaitu T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung tengah mengikuti wajib militer. Sementara Seungri, anggota termuda juga akan segera menyusul agar dapat selesai wamil bersamaan dengan keempat kakaknya. Dipastikan BIGBANG akan vakum selama tiga tahun.

Flower Road merupakan lagu yang didedikasikan khusus untuk V.I.P, fandom BIGBANG di seluruh dunia. Ibarat sebuah surat cinta, lewat lagu tersebut BIGBANG berpesan agar fans setia menunggu kehadiran mereka kembali.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Nama Young Lex sarat dengan kontroversi dan cap angkuh. Tapi tahu engga, ternyata rapper itu pernah jual lontong sayur. Lihat di video ini.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023