Solois Remaja 'Hidupkan Lagi' Lagu Milik Ibu Sud-L Manik

penyanyi muda Calista lewat album Gembira
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi remaja Calista Amadea eksis kembali di dunia musik. Solois yang sempat masuk nominasi AMI Award selama tiga kali ini merilis album Gembira.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Album Gembira ini berisikan 11 lagu anak terbaik sepanjang masa karya Ibu Sud, Pak Kasur, dan L. Manik dalam konsep yang kekinian. Dimana harmonisasi lagu-lagu yang beragam akan terdengar easy listening dan catchy tetapi tidak mengubah kekhasan dari lagu itu sendiri

“Adanya kerinduan besar anak-anak Indonesia akan hadirnya musik yang memang dikhususkan bagi mereka (anak-anak) dengan menampilkan lagu-lagu anak yang dapat bercerita dan mengedukasi dengan hal-hal positif. Sementara belakangan ini untuk mendengarkan kembali lagu anak yang sangatlah bagus di masa-nya hingga mendapatkan album anak tersebut, sangatlah sulit didapat. Itu sebabnya, lewat konsep kerja sama ini, SKO ingin mendukung industri musik anak lewat hadirnya album Calista Amadea,” ujar Direktur PT SKO, Pradana Sugarda melalui keterangan tertulis, Rabu 21 Maret 2018.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

Pradana mengatakan, album ini secara visual, akan menampilkan grafis-grafis yang menarik bagi anak-anak Indonesia.

penyanyi muda Gembira

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

"Enggak ketinggalan, setiap lagu yang dihadirkan, akan dimunculkan lirik-lirik penuh makna dan asik untuk dinyanyikan bersama-sama," ujarnya menambahkan.

Sementara itu Marketing General Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk, Rini Hestrinalia mengatakan, pihaknya menyambut positif  kehadiran VCD Video Lirik Album Gembira Calista Amadea di toko.

“Jumlah jaringan toko kami yang cukup banyak diharapkan mempermudah para orang tua dan anak-anak Indonesia yang rindu mendengarkan kembali lagu-lagu anak ini menjangkau outlet pembelian VCD tersebut,” ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya