Keluar dari Duo Maia, Apa Kabar Mey Chan?

Mey Chan atau Dita Anggraeni
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVA – Lama tidak terdengar, wanita yang dulu akrab dipanggil Mey Chan kini kembali ke industri musik Tanah Air melalui Setia. Ia juga kini telah kembali ke nama aslinya, Dita Anggraeni. Setelah lepas dari manajemen Maia Estianty, Dita menggunakan kembali nama yang diberikan oleh kedua orangtuanya.

Tak Lagi Muda, Maia Estianty Minta Maaf Bila Duo Maia Tak Hafal Lirik

"Balik nama bukan ganti nama sih, tapi balik nama ke nama asli, nama KTP. Jadi berita yang beredar salah, ada yang bilang ganti nama, tapi balik nama," kata Dita saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 21 Maret 2018.

Meski tak lagi bersama Maia, komunikasi masih terjalin dengan baik. Bedanya, kali ini Dita harus menjalani semua sendiri, mulai dari mengatur jadwal sampai karya yang dibawakan.

Setelah 15 Tahun, Maia Estianty dan Pinkan Mambo Sepanggung Lagi

"Ketika aku keluar aku bilang sama bunda Maia pengen mandiri, belajar dari nol, manajer cari sendiri," ujarnya.

Suasana Pemakaman Ayah Meichan Eks Personel Duo Maia

Kini ia telah kembali di dunia hiburan dengan lagu Setia. Selain lagu, Dita juga akan coba membawa hal-hal baru dalam penampilan, nama dan peruntungan di dunia musik saat ini.

"Akan mengubah penampilan, tapi masih proses, kayak belajar koreografi pakai penari. Pokoknya tungguin aja," kata Dita.

Nama Young Lex sarat dengan kontroversi dan cap angkuh. Tapi tahu engga, ternyata rapper itu pernah jual lontong sayur. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya