Penyanyi Inggris Calum Scott Terpukau Abdul Indonesian Idol

Calum Scott dan Abdul Indonesian Idol
Sumber :
  • instagram.com/calumscott, YouTube Indonesian Idol

VIVA – Penampilan Abdul di panggung Top 5 Indonesian Idol beberapa waktu lalu kembali mencuri perhatian si pemilik lagu asli. Abdul tampil membawakan lagu You Are the Reason dari Calum Scott, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris.

Lirik Lagu You Are The Reason by Calum Scott, Beserta Terjemahan

Setelah banyak warganet yang menandai akun Instagram Scott untuk memberitahunya penampilan Abdul, pelantun Dancing on My Own ini akhirnya angkat bicara.

Lewat Insta Story, penyanyi yang juga jebolan ajang pencarian bakat Britain's Got Talent 2015 itu mengapresiasi penampilan Abdul yang menurutnya luar biasa.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

"Hai Abdul, Calum Scott di sini. Aku hanya ingin mengatakan, aku menonton penampilanmu di Indonesian Idol, aku sangat terpukau," katanya dalam video tersebut.

Penyanyi berusia 29 tahun ini juga berterima kasih karena Abdul sudah membawakan lagu barunya itu.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"Itu sangat mengagumkan, selamat dan semoga berhasil di komepetisi ini," ujar Scott menambahkan.

Di YouTube, video penampilan Abdul yang menyanyikan You Are the Reason itu kini bertengger di posisi ketiga trending, per Kamis, 22 Maret 2018.

Bukan pertama kali Abdul mendapat pengakuan dari musisi luar negeri. Sebelum ini, Kodaline dan Adam Levine mengikuti akun media sosial kontestan asal Bali tersebut. Kodaline bahkan mengajaknya dalam proyek pra-rilis lagu Follow Your Fire. 

Nama Young Lex sarat dengan kontroversi dan cap angkuh. Tapi tahu engga, ternyata rapper itu pernah jual lontong sayur. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya