ANTV Siap Gelar Resepsi Pernikahan Dewi Perssik-Angga

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Perayaan HUT ke-25 ANTV akan digelar secara langsung di dua kota sekaligus yaitu Ecopark Ancol Jakarta dan Pangkalan Komando Armada Timur RI di Surabaya pada hari Minggu, 25 Maret 2017, mulai pukul 18.05 WIB - 00.45 WIB.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dengan tajuk Indonesia Keren 3, HUT ANTV melibatkan sejumlah bintang serial Chandranandini dan Jodoh Wasiat Bapak serta musisi terbaik Indonesia. Dalam  kesempatan tersebut, ANTV juga akan mengadakan resepsi pernikahan untuk Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya.

Diketahui bahwa pernikahan Dewi Perssik dan Angga yang diadakan tahun lalu tidak dihadiri oleh orangtua. Maka ANTV sengaja menggelar resepsi dengan menghadirkan orangtua Dewi Perssik dan Angga.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Konferensi Pers HUT ANTV

“Pesta pernikahan Depe (Dewi Perssik) dan Angga kita memang mengangkat pesta itu kembali di panggung Jakarta, karena kita melihat dari media yang bersangkutan ada kabar kalau pernikahan yang mereka bikin sendiri ada sedikit masalah dengan orangtuanya,” jelas Kelly Dacunha selaku General Manager Produksi ANTV di konfrensi pers pada hari Kamis 22 Maret 2018 di Aston Kuningan, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Pihak ANTV juga sudah melakukan mediasi dengan Depe dan orangtua untuk mengadakan resepsi saat HUT ke- 25 ANTV.  “Kita mediasi Depe gimana bikin resepsi ulang tapi direstui sama orangtuanya. Oke orangtuanya bisa sehingga kita bikin prosesinya. Apa masalah dia sama orangtuanya juga kita enggak tahu,” ujar Kelly.

Nama Young Lex sarat dengan kontroversi dan cap angkuh. Tapi tahu engga, ternyata rapper itu pernah jual lontong sayur. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya