Gandeng Banyak Rapper, Iwa K Mengaku Bahagia

Iwa K
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sempat tersandung hukum akibat kasus narkoba pada 2017 lalu, rapper Iwa Kusuma atau dikenal dengan Iwa K akhirnya kembali ke dunia musik yang selama ini telah membesarkan namanya.

Kolaborasi Rich Brian dan James Corden Hebohkan YouTube

Iwa bahkan akan menggelar konser bertajuk '25th Anniversary Concert Batman Kasarung - Iwa K', di The Pallas SCBD, pada Rabu 4 April 2018 mendatang. Ditemui di sela-sela latihan, pelantun 'Nombok Dong' itu mengaku kegirangan karena bisa kembali aktif bermusik.

"Ya excited pasti ada ya. Suka lah, senang, kayak ada energi tersendiri lagi gue di sini. Yang jelas gue excited, semoga ini jadi energi yang positif buat penikmat musik terutama yang nonton (konsernya) nanti," kata Iwa saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 22 Maret 2018.

Tiket Tur Rich Brian di Eropa Ludes Terjual

Igor Saykoji

Saat ditanya apa alasannya mengajak banyak teman-teman rapper -seperti Neo, Saykoji, Yacko, Sweet Martabak- di konsernya nanti, Iwa menjelaskan bahwa mereka yang diajak itu merupakan para pejuang hip hop di tanah air.

Igor Saykoji Gandeng Dua Penyanyi Indonesian Idol

Sebab, menurut Iwa, para rapper yang diajaknya berkolaborasi di konser ini merupakan mereka yang konsisten berjalan di jalur hip hop, baik saat hip hop sedang lesu maupun saat sedang naik daun seperti saat ini.

"Gue takjub sama teman teman yang ada di sini. Buat gue pribadi, mungkin gue bisa salah, mereka adalah hip hop warrior, mereka pejuang hip hop di Indonesia," kata Iwa.

Nama Young Lex sarat dengan kontroversi dan cap angkuh. Tapi tahu engga, ternyata rapper itu pernah jual lontong sayur. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya