Keren, Sejak SMA Melody JKT48 Sudah Cari Uang Jajan Sendiri

Wisuda Melody JKT48
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Setiap idola memiliki masa lalunya masing-masing yang berharga untuk diceritakan, salah satunya Melody JKT48. Pada konser terakhirnya dengan girlband yang sudah membesarkan namanya sejak tahun 2011, Melody tetap tampil dengan ceria dan bersemangat.

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

Di konser perpisahan atau wisudanya bertajuk ‘Dirimu Melody’ di Hall Kasablanka Mall, Sabtu malam, 24 Maret 2018, Melody menampilkan cuplikan video perjalanan masa lalunya hingga dirinya bergabung dengan JKT48. Terdapat satu cerita yang menarik di dalam perjalanan Melody, yakni ketika masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), ternyata Melody sudah hobi mencari uang jajan sendiri.

Jelang Konser Kelulusan Melody Dari JKT48

Wota Dibidik Telkomsel

Namun, jika biasanya anak SMA berjualan kue, atau aksesori perempuan lainnya, Melody lebih memilih berjualan yang tidak biasa, yaitu stiker tempel yang sedang tren di zamannya. Banyak teman-teman sekolah Melody yang membelinya karena harganya murah, dan dapat pesan tema tertentu untuk stiker yang akan mereka beli.

Wah, ternyata sejak kecil Melody sudah menunjukkan sikap kerja keras yang luar biasa ya, pantas saja Melody dianggap sebagai salah satu leader terbaik di hati para anggota dan penggemar JKT48.

Fritzy Rosmerian Pukau Juri dan Penonton Penampilan America's Got Talent
Nasida Ria x JKT48

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Grup idola JKT48 mengejutkan pubik setelah berkolaborasi dengan band kasidah modern Indonesia, yakni Nasida Ria sebagai kejutan dalam proyek #IniRamadanKita dari Google. 

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024