Mengharu Biru, Penampilan Terakhir Melody Bersama JKT48

Wisuda Melody JKT48.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Konser perpisahan Melody dari JKT48 di Hall Kota Kasablanka Mall, Sabtu malam, 24 Maret 2018 berlangsung dengan meriah, juga penuh haru. Beberapa momen menyentuh hadir pada konser tersebut, mulai dari menyanyi, menari, hingga bercanda bersama member dan penggemar, Melody lakukan dengan baik di panggung terakhirnya bersama JKT48.

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

Namun, terdapat satu momen yang menyentuh, di mana saat Melody dan Shania menyanyikan lagu berjudul Sebagian Besar Kenangan. Melody dan Shania tampak cantik dengan balutan dress berwarna putih ketika menyanyikan lagu tersebut.

Wisuda Melody JKT48

Wota Dibidik Telkomsel

Ketika memasuki bagian akhir saat bait berbunyi. 'Dulu kita tersesat sampai akhirnya di sini saatnya berpisah', Shania pun terbata-bata menyanyikan bagian tersebut sembari melihat ke arah Melody yang mulai meninggalkan dirinya dengan isyarat perpisahan yang sudah ada di depan mata.

Momen menyentuh haru itu tidak hanya dirasakan oleh Shania, namun juga Melody yang tampak meneteskan air mata dari kejauhan. Penggemar pun turut merasakan kesedihan yang sama.

Fritzy Rosmerian Pukau Juri dan Penonton Penampilan America's Got Talent

Lagu tersebut akhirnya ditutup oleh air mata para penggemar dan kedua member yang bernyanyi bersama di atas panggung itu.

Nasida Ria x JKT48

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Grup idola JKT48 mengejutkan pubik setelah berkolaborasi dengan band kasidah modern Indonesia, yakni Nasida Ria sebagai kejutan dalam proyek #IniRamadanKita dari Google. 

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024