Padi Reborn Tampil di HUT ANTV Bikin Baper

Padi
Sumber :
  • VIVA/ Nur Faishal/ Surabaya

VIVA – Grup band papan atas asal Surabaya, Padi Reborn, ikut tampil menghibur penonton dalam konser 'Indonesia Keren 3' HUT ANTV ke-25 di Dermaga Madura Koarmatim di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu malam, 25 Maret 2018. Penonton seakan kembali ke tahun 1990-an dan awal 2000-an.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Lagu pertama yang dilantunkan Fadly dan kawan-kawan itu ialah 'Kasih Tak Sampai'. Begitu intro lagu melow ini terdengar, lekas-lekas penonton mengangkat telepon genggam mereka, merekam aksi Padi Reborn itu.

Suara jernih petikan harpa yang mengiringi lagu 'Kasih Tak Sampai' itu menambah suasana jadi baper. "Tetaplah menjadi bintang di langit. Agar cinta kita akan abadi. Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini. Agar menjadi saksi cinta kita. Berdua... Berdua...," begitu penggalan lirik dinyanyikan Padi Reborn.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

HUT ANTV

Lagu berikutnya dinyanyikan Padi Reborn ialah 'Mahadewi, lalu 'Sesuatu yang Tertunda', dan terakhir 'Sobat'. Populer saat masa jaya Padi di tahun 1990-an dan awal 2000-an, lagu-lagu yang dinyanyikan Padi Reborn di HUT ANTV kali ini masih akrab di telinga.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Penonton pun terdengar ikut menyanyi dan hafal dengan lirik lagu-lagu Padi Reborn. "Apa kabar Surabaya? Malam ini kita akan bersenang-bersenang. Piye kabare, Rek?" Fadly sang vokalis menyapa penonton.

Dia mengaku senang bisa tampil di kota kelahiran Padi. "Sebuah kehormatan Padi Reborn bisa kembali ke Surabaya dan tampil di Koarmatim. Ini pertama kali. Terima kasih kepada ANTV, semoga di hari ulang tahun emas ini, semakin berjaya," ujar Fadly.

Padi Reborn sengaja dihadirkan ANTV pada HUT ke-25 yang digelar di Surabaya. Sebab, Padi merupakan grup band Tanah Air kebanggaan warga Surabaya.

"Ikon kita yang tak kalah keren juga adalah Reborn. Dari grup band besar yang pernah ada di Indonesia adalah Padi. Kita ingin warga Surabaya merasa kembali miliki Padi," kata Eksekutif Produser ANTV, Yudhie Haryono, beberapa waktu lalu.

Siapa yang tak kenal Eross Candra, sang gitaris Sheila On 7. Tapi tak banyak yang tahu kapan pertamakali di pegang gitar. Lihat wawancara seru VIVA.co.id bersama Eross di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya