Siap-siap Nonton The Chainsmokers di Jakarta

The Chainsmokers Konser di Jakarta
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – The Chainsmokers akan menggelar konser mereka di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jumat, 30 Maret 2018. 

Go Public! Potret Terbaru Selena Gomez Bareng Kekasih Barunya

Sang promotor, Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) menginformasikan mengenai penukaran tiket. Penukaran akan berlangsung selama tiga hari, 27-29 Maret di Cilandak Town Square pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. Ada dua cara untuk menukarkan tiket tersebut. 

Penonton diharuskan membawa dan menunjukkan bukti print e-voucher tiket serta kartu Identitas (KTP/Paspor/kartu pelajar asli) yang sesuai dengan nama pembeli tiket.

Selena Gomez Pacari Anggota The Chainsmokers Drew Taggart

Lalu, jika penukaran e-voucher mewakili orang lain, diwajibkan untuk membawa: e-voucher yang sudah diprint, fotokopi kartu ID orang yang diwakilkan (KTP/Paspor/kartu pelajar asli). Dan membawa ?surat kuasa yang telah ditandatangani oleh orang yang diwakilkan.

The Chainsmokers Ngaku Beberapa Kali Threesome Sama Fans

Selain itu penukaran tiket on the spot juga dapat dilakukan Jumat,  30 Maret di JIEXPO Kemayoran. Bagi pembeli tiket GA (Fanpit dan Festival) dapat mendatangi loket di Hall C2 JIEXPO Kemayoran, kemudian pembeli tiket VIP dapat langsung mengunjungi loket di Gate H JIEXPO Kemayoran untuk penukaran tiket.

Open gate The Chainsmokers Live in Concert Jakarta akan dibuka pukul 16.00 WIB. Maka bersiaplah untuk menyaksikan Alex Pall dan Andre Taggart tersebut. (mus)

Siapa yang tak kenal Eross Candra, sang gitaris Sheila On 7. Tapi tak banyak yang tahu kapan pertamakali di pegang gitar. Lihat wawancara seru VIVA.co.id bersama Eross di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya