Album Solo Rayi RAN Dibagikan Gratis

Rayi RAN
Sumber :
  • instagram.com/rayiputra26

VIVA – Personel grup musik RAN, Rayi Putra Rahardjo, baru saja merilis album solo berjudul, The Introduction yang dikemasnya dengan konsep mini album berisi enam buah lagu.

RAN Hingga Anne Marie Berbagi Panggung di We The Fest 2019

Namun, Rayi mengaku album solo perdananya ini sama sekali tak akan dijual, karena siapa pun yang berminat memilikinya bisa mendapatkannya secara gratis.

"Album ini enggak dijual, akan dibagikan gratis. Tapi caranya harus follow IG gue, nanti di IG gue kasih tahu gue lagi ada di mana, nanti kejar-kejaran deh. Lo bisa samperin gue dan dapet CD-nya," kata Rayi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 26 Maret 2018.

Rayi RAN: Bikin Soundtrack Anak-anak Adalah Mimpi Jadi Nyata

Rayi menjelaskan, kendala utama dalam pengerjaan album solo perdananya ini hanya masalah waktu senggang yang sulit ditemuinya karena kesibukan bersama RAN.

"Enggak susah sih, paling waktunya aja. Lauching ini juga cari waktunya rada sulit, karena harus ada waktu saat RAN enggak ada kegiatan," kata Rayi.

Cerita RAN Ditantang Membuat Soundtrack Film Anak

Rayi RAN

Saat ditanya bagaimana tanggapan Nino dan Asta atas album solonya ini, Rayi mengaku mereka sangat mendukung apa yang dilakukannya tersebut.

Apalagi, baik Nino maupun Asta sebenarnya juga sudah memiliki proyek lain di luar RAN yang sudah mereka jalani selama ini.

"(Nino dan Asta) supportive. Mereka tahu impian ini dan tahu prosesnya, enggak ada masalah. Nino kan juga udah keluarin single bareng Nagita Slavina. Asta juga suka kerjakan lagu untuk orang lain. Jadi enggak ada masalah lah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya