Ayu Keluar dari Indonesian Idol, Netter Heboh Prediksi Anji

Ayu Indonesian Idol
Sumber :
  • YouTube Indonesian Idol

VIVA – Ayu, kontestan dari Yogyakarta akhirnya harus terdepak dari Indonesian Idol. Ayu pulang dan terhenti di babak Top 4 Spektakuler Show, Senin malam, 26 Maret 2018.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Ayu berada di posisi voting terendah di antara tiga kontestan lainnya, Maria, Joan, dan Abdul. Kelima juri pun memutuskan tidak menggunakan hak veto mereka untuk menyelamatkan Ayu.

"Kita tadi (berdiskusi) agak alot. Kita berlima memutuskan untuk tidak mengambil hak veto itu," kata Armand Maulana mewakili para juri.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Kolaborasi bersama Arie Lasso untuk lagu Aku dan Dirimu, serta aksi solo membawakan Killing Me Softly jadi  penampilan terakhir gadis asal Cilegon, Banten di panggung Indonesian Idol 2018. 

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Keluarnya Ayu dari kompetisi menyanyi tersebut menjadi keriuhan sendiri di kalangan warganet, terutama para penggemarnya. Ada yang lapang dada, namun ada pula yang kecewa. Menariknya, banyak yang mengaitkan hasil tersebut dengan prediksi Anji.

Musisi mantan vokalis Drive tersebut, melalui saluran YouTube pribadinya, pernah membuat prediksi siapa yang akan keluar setelah Ghea. Menurutnya, ada pola kontestan dengan followers Instagram terbanyak akan keluar selanjutnya.

Saat membuat video tersebut, Anji mengatakan, Jodie terdepak di saat followers-nya terbanyak di antara kontestan lain, begitu juga disusul dengan Marion, lalu Ghea. Berdasarkan prediksinya, yang kala itu melihat jumlah followers Ayu tertinggi, Anji memprediksi Ayu yang akan keluar di Top 4.

"Prediksi Anji benar," kata warganet.

"Tapi setelah Anji rilis video prediksi itu, followers Abdul yang terbanyak baru Ayu," ujar lainnya.

Indonesian Idol akan berlanjut ke babak 3 besar bersama Abdul, Maria, dan Joan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya