MEW dan Naif Siap Hangatkan Stellar Fest 2018

Rio Dewanto di Stellar Fest
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Musik, fesyen serta kuliner tak bisa dipisahkan dari kaum muda urban masa kini. Mereka, anak muda juga mencari ajang hiburan yang berisi hal-hal kreatif yang belum ditemuinya.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Karenanya, Stellar Fest 2018 siap hadir dan menawarkan konsep baru yang seirama dengan gaya hidup anak muda. Untuk urusan musik, Stellar Fest akan mendatangkan band-band yang tidak asing di telinga anak muda.

Dari luar negeri, band MEW asal Denmark siap menghangatkan penggemar musik rock di Tanah Air. Selain itu juga ada Total Fat, MXPX, Dustbox, Naif, Burgerkill, Andra And The Backbone, Rocket Rockers, Sore dan masih banyak lainnya.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Band Naif

Charlies Surjana selaku CEO Stellar Live mengatakan band-band tersebut akan memanjakan acara yang digelar pada 9 sampai 13 Mei 2018 mendatang.

Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

"Bisa nonton konser musik sekaligus update fesyen, kuliner dan art (seni), Stellar Fest ini berbeda dengan event-event lainnya," ucap Charlie kepada VIVA, Rabu 28 Maret 2018.

Charlie mengatakan meski memberi ruang yang cukup besar pada kreativitas dan karya budaya indie, Stellar Fest tak tertutup bagi tenan-tenan yang sudah mapan.

"Hal ini dimaksudkan untuk lebih menyemarakkan Stellar Fest agar benar-benar menjadi ikon milik kaum muda urban," ucapnya.

Dengan tiket masuk hanya Rp50 ribu, pengunjung bukan hanya menikmati suguhan musik berkelas, tapi juga dapat merasakan atmosfir yang artistik, kreatif dan inspiratif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya