Girlband Red Velvet Dibuat Kaget saat Tampil di Korea Utara

Kim Jong-Un Saat Nonton Konser K-Pop
Sumber :
  • KCNA/via Reuters

VIVA – Girlband Red Velvet menjadi bagian dari delegasi musisi Korea Selatan yang tampil di Korea Utara dalam pertunjukkan bertajuk ‘pring is Coming.

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Tanpa Joy, empat anggota Red Velvet tampil membawakan dua lagu pada Minggu 1 April 2018 di East Pyongyang Grand Theater dan Pyongyang Arena. 

Dilansir dari Allkpop, Senin 2 April 2018, sebelum tampil ternyata Red Velvet tidak berharap kalau penonton akan tahu lagu mereka. Maklum Korea Utara dikenal sebagai negara yang tertutup. Namun ternyata dugaan mereka salah. 

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

“Sebelum tampil, kami berpikir hanya akan memberikan penampilan yang terbaik. Meskipun tidak ada reaksi dari penonton, ternyata sambutannya luar biasa,” kata Wendy usai tampil.

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, bersama girl band Korea Selatan Red Velvet

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Hal serupa juga dirasakan oleh Irene. “Saat aku aku menghirup udara para penonton tersenyum dan memberikan aku semangat,” ujarnya. Bahkan Yeri mengaku terkejut ketika penonton bisa bernyanyi bersama mereka. Perasaan grogi sebelum tampil mendadak hilang.

“Penonton bertepuk tangan bahkan menyanyi bersama kami, semuanya melebihi harapan kami. Karena itu yang awalnya grogi jadi hilang,” beber anggota grup termuda tersebut.

Setelah tampil pada 1 April, Red Velvet juga akan tampil besok 3 April 2017 bersama para musisi Korea Utara. Ini merupakan peristiwa bersejarah antara dua negara tetangga tersebut, setelah Baby Vox manggung di Korut pada 15 tahun silam. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya