Yovie Widianto Bikin Lagu untuk Yura Yunita Cuma 2 Menit

Yovie Widianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Setelah sukses meraih penghargaan sebagai Penyanyi Wanita Terbaik dan Pencipta Lagu Terbaik AMI Awards 2016, Yura Yunita membuka tahun 2018 dengan merilis single baru berjudul, Harus Bahagia. Tidak sendiri, kali ini Yura berkolaborasi dengan komposer ternama, Yovie Widianto.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Berawal dari saling mencurahkan isi hati, Yovie terinspirasi dari kesedihan Yura Yunita di lagu fenomenal Intuisi, padahal Yura adalah orang yang ceria. “Muncul lah pesan dari mas Yovie 'Yura harus bahagia'. Aku bahagia mas. Terus terciptalah lagu Harus Bahagia,” kata Yura saat konferensi pers di Kopi Nalar, Jakarta Selatan, Selasa 3 April 2018. 

Menariknya, hanya butuh waktu dua menit bagi seorang Yovie Widianto menciptakan lagu Harus Bahagia untuk Yura. “Enggak mikir apa-apa, aku tiba-tiba saja lagi di toilet keluar nadanya,” ujar pentolan grup musik Kahitna tersebut.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Yovie mengaku sangat puas melihat karyanya dibawakan dengan karakter Yura. Sebab sulit baginya menemukan penyanyi yang cocok membawakan lagu ceria seperti ini. “Aku bisa ketemu Yura ini pas banget, jadi bisa mengeluarkan apa yang memang jarang dikeluarkan dari aku. Hasilnya sangat puas," ungkap Yovie. (mus)


 

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik
Yura Yunita

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura Yunita mengaku 'ciut' lantaran melihat sejumlah jamaah yang menjalani ibadah salat di Raudhah kepalanya terinjak oleh jamaah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024