'Memerahnya' Fitri Carlina Manjakan Ribuan Warga Sanggau

Fitri Carlina
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tak muncul di televisi, Fitri Carlina diam-diam banyak mengisi acara off air di sejumlah daerah. Salah satu acara yang diramaikan oleh istri seorang pilot ini di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Fitri Carlina mengenakan busana serba merah. Penampilannya diposting Fitri di akun Instagramnya.

Fitri sukses membawakan 14 lagu yang tengah hits saat ini.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

"Geser Kiri ???? .Wonderful Indonesia Festival Sanggau Kalbar Supported by @kemenpar ?????? .
Trima Kasih Banyak Warga Sanggau Kalimantan Barat ???????????????? . Walau sempat hujan deras tp tak menyurutkan semangat, bahkan makin malam malah makin ramai sesak...???????????????? .
.Alhamdulillah total 14 lagu akhirnya aku menghibur Warga Sanggau, krn Antusiasnya yg Ngga Mau Pulang Maunya terus Digoyang... hehehee.. ???? . Rasa capek, basah kuyup, kedinginan pun terbayar dg Semangat Warga Sanggau yg tak Surutt...????????????????,
" tulis Fitri Carlina.

Fitri Carlina

Ayu Ting Ting Dikabarkan Telah Lamaran, Rekan-rekan Artis Ikut Senang

Penyanyi tembang ABG Tua itu meminta kepada semua pihak terutama daerah untuk bersinergi dengan pusat agar sukses mendatangkan wisatawan mancanegara (wisman) negeri tetangga seperti Malaysia.

Hal itu diungkapkan Fitri di sela-sela konsernya di Sanggau, Kalimantan Barat dalam perhelatan Festival Crossborder Sanggau, 2018 dari tanggal 3 April sampai dengan 7 April 2018.

Konser tersebut merupakan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

"Jadi daerah juga harus sama-sama membangun pariwisata, bekerjasama dengan Kemenpar. Karena hal ini tidak bisa dilakukan kemenpar sendirian, peran daerah juga sangat vital dalam strategi mendatangkan wisman,"ajak Fitri di sela-sela acaranya tersebut.

Dukungan Kemenpar membawa endorser Fitri Carlina di Sanggau memang disambut suka cita oleh pemerintah Sanggau. Pjs Bupati Sanggau, Moses mengucapkan terima kasih banyak kepada Kemenpar yang kini semakin perduli dengan perbatasan.

"Kami tetap berharap banyak wisatawan mancanegara dari Malaysia datang di rentetan acara selama satu pekan ini. Ini dalam rangka ulang tahun Sanggau," kata Moses.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya