Kesan Blogger Puas Gathering Bersama VIVA Lova di Dufan

Serunya acara Gathering VIVA Lova bersama DUFAN
Sumber :
  • ayu tami/VIVA.co.id

VIVA – VIVA selalu memiliki cara tersendiri untuk memberikan ucapan terima kasih kepada para pendukung setianya. Kali ini VIVA mengajak para blogger VivaLog dalam acara VIVA Lova Goes to Dufan, Sabtu, 7 April 2018.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Selain acara kumpul bersama yang dihadiri oleh 30 blogger dari Jabodetabek, acara gathering ini juga berisi edukasi mengenai perkembangan VivaLog, dan wahana rekreasi salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia yakni Dufan.

Salah satu VIVA Lova yang hadir Caroline Adenan, yang sudah bergabung sejak tahun 2013. Caroline mengatakan acara gatheting ini sangat menyenangkan. Ia sangat bahagia dapat bergabung pada VIVA Lova gathering kali ini bersama blogger lainnya.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Keseruan acara VIVA Lova di Dufan

"Super excited banget acara VIVA Lova ini, karena ini bukan gathering biasa. Kalau biasanya cuma sendiri, di acara ini bisa bawa keluarga, jadi lebih seru," ucapnya saat ditemui oleh VIVA.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Selain Carlonie, ada Sadewi Handayani yang sudah bergabung sejak satu tahun lalu. Acara ini sangat berkesan untuknya, karena selain dapat berkumpul dengan blogger lainnya, acara ini merupakan salah satu wadah bagi dirinya dan keluarga dapat berekreasi bersama.

"Acaranya berkesan banget, apalagi kami boleh membawa keluarga juga. Anakku yang tadinya sakit namun dengar mau ke Dufan jadi sembuh. Apalagi ada wahana baru. Terima kasih untuk VIVA yang membuat weekend kami lebih berwarna," ucap Sadewi.

Pada gathering kali ini para VIVA Lova dapat mencoba 33 wahana yang ada di Dufan, dengan wahana unggulan seperti istana boneka, roller coaster, kora-kora, ice age, alap-alap, arung jeram,  tornado, dan histeria. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya