Ikke Nurjanah Konsisten Pilih Dangdut Original

Ikke Nurjanah.
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA – Pedangdut Ikke Nurjanah kembali ke dapur rekaman. Melalui Terhanyut Dalam Kemesraan, Ikke tetap konsisten di jalur dangdut original. Meski sudah ratusan lagu diabadikan dalam album, Ikke tetap punya tantangan dalam lagu baru

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"Untuk single ini kita ingin kembali mengusung dangdut original. Setelah itu aku mulai mempelajari notasinya. Aku suka karena ternyata banyak tantangan juga di nada-nada dan cengkoknya," kata Ikke dalam rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 7 April 2018.

Ikke kembali berlatih sebelum masuk ke dapur rekaman. Proses rekaman berjalan lancar. Ikke senang dengan hasil akhir lagu tersebut karena tetap memasukkan unsur baru.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

"Dari sisi sound-nya lagu baru ini lebih update lah. Meskipun arranger-nya Mas Hendro Saky juga sudah senior," ujarnya.

Ikke Nurjanah

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Bukan tanpa alasan Ikke memilih lagu itu. Terhanyut Dalam Kemesraan merupakan ciptaan Fauzi Bima, yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat pedangdut di salah satu TV nasional. Ia juga pernah menciptakan lagu untuk Ayu Ting Ting sebelumnya.

"Aku dan team juga memiliki spirit untuk mendorong karya pencipta muda yang potensial, supaya bisa memperkaya industri musik dangdut ke depannya," katanya. (ase)

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024