White Shoes and The Couples Company Tampil Memikat di Medan

White Shoes and The Couples Company.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Grup musik indie Tanah Air, White Shoes and The Couples Company tampil begitu memikat di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara, Sabtu malam, 7 April 2018. Penonton yang hadir tak segan ikut berdendang mengikuti alunan musik jazz khas tahun 1980-an.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Dimulai dengan judul lagu Roman Ketiga, grup musik yang punya tampilan jadul itu sontak membuat penonton ikut bernyanyi. Diiringi senandung merdu membuat panggung semakin memikat suasana malam di Medan.

Kisah dari Selatan Jakarta kemudian dinyanyikan dan membuat penonton tambah bersemangat. Tak lupa, penonton berjingkrak-jingkrak ria sambil menikmati alunan musik asyik itu.

Sisitipsi Butuh Waktu 2 Menit untuk Ciptakan Lagu Ini

"White Shoes and The Couples Company sudah 16 tahun berjalan, tapi kami baru tiga kali ke Medan. Dan tiap ke sini, selalu disambut hangat," ucap sang vokalis, Sari, kepada penonton, di Lapangan Benteng, Sabtu, 7 April 2018.

Beralih dengan lagu Windu & Defrina dan Masa Remadja yang membawa romansa sendu di malam hari. Dilanjutkan dengan lagu berjudul Aksi Kucing yang memberi semangat bernyanyi semakin menyala.

Abdul & The Coffee Theory Akhirnya Rilis Album dan Single

"Senandung Maaf dong, kak Sari," teriak salah satu penonton.

Alunan lembut lagu Senandung Maaf kemudian mengakhiri penampilan mereka di atas panggung. Sedikitnya 10 lagu dinyanyikan oleh band indie yang sudah berkecimpung selama 16 tahun di ranah musik Tanah Air itu.

Penampilan Fatboy Slim di Mola Chill Festival

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Menghadirkan program live music Mola Chill Festival melalui channel dan aplikasi Mola hadirkan puluhan musisi hingga Fatboy Slim.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021