Kiat White Shoes & The Couples Company Bisa Solid 16 Tahun

White Shoes and The Couples Company.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Grup musik Indie Tanah Air, White Shoes & The Couples Company, masih terus eksis di ranah musik di berbagai kalangan. Padahal, diakui para anggotanya, tak sedikit perbedaan yang membuat mereka sering meributkan banyak hal.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

"Berantem mah sering. Tapi gimana kita-nya saja untuk menjunjung tinggi perbedaan, jangan dipaksa biar sama," ujar gitaris, Ale, kepada VIVA, di Medan beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, untuk bisa solid menjaga kebersamaan selama 16 tahun dalam grup musik, membutuhkan kepercayaan akan peran masing-masing anggotanya. Dengan begitu, White Shoes & The Couples Company ini menjadi wadah yang bisa menyatukan berbagai perbedaan ide tersebut.

Traveling by Train, Ada Band Terkenal Ngamen Live di Kereta

"Karakter dan referensi kita pasti beda. Cuma kita berpikirnya, hanya di grup musik ini kita bisa menuangkan berbagai ide dan membentuk kolaborasi yang mampu diakomodir sama kita," terangnya.

Senada dengan hal itu, sang vokalis, Sari, membeberkan bahwa berprinsip untuk bisa tetap berkarya adalah kunci tetap solid dalam sebuah grup musik. Tak hanya itu, memiliki konsistensi untuk memberi karya terbaik harus dimiliki para musisi, baik yang berdiri sendiri maupun dalam sebuah grup.

White Shoes and The Couples Company Tampil Memikat di Medan

"Dengan tetap konsisten, apa yang datang ke kita sebagai musisi, kita berkarya. Jadi enggak harus diukur dengan materi dulu. Bertahan dengan apa yang kita lakukan, lancar, suka, nanti ke depannya rezeki nempel sendiri," terang Sari.

Penampilan Fatboy Slim di Mola Chill Festival

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Menghadirkan program live music Mola Chill Festival melalui channel dan aplikasi Mola hadirkan puluhan musisi hingga Fatboy Slim.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021