Posisi Baru Melody JKT48 Usai Lulus: Jadi GM

Melody Nurramdhani Lasani
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Sejak memutuskan keluar dari JKT48,  Melody Nurramdhani Lasani atau akrab disapa Melody itu kini menjadi General Manager (GM) JKT48. Melody mantap membawa nama besar JKT48 'terbang' hingga ke seluruh Indonesia. Lantas apa yang membuat Melody bergabung menjadi tim di balik layar JKT48?

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

"Kenapa dipilih menjadi GM, saya memang GM teater JKT48. Setelah lulus saya sering sharing diskusi bareng sudah dilakukan sebelum lulus. Saya tahu apa yang terjadi di lapangan. Terus punya impian jadi staf kayaknya seru ya. Dan sharing sama manajemen baiknya gimana setelah lulus saya diangkat jadi GM karena ingin bantu JKT48 banyak mimpi aku yang belum tercapai di sini (JKT48)," kata Melody saat menggelar jumpa media di Teater JKT48, FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 8 April 2018.

Sebelum memutuskan menjadi staf JKT48, Melody banyak menyumbangkan ide-ide membangun untuk seluruh member JKT48.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Melody Nurramdhani Lasani

"Rencana ini kalau aku sendiri sudah jadi GM tapi sekaligus jadi member. Kalau sharing sama manajemen sudah sering, untuk memantapkan proyek ini dilakukan setelah lulus, sebelumnya sudah ada tali belum full. Setelah lulus member, langsung jadi GM, meeting bareng, ngomongin bareng," kata wanita berusia 23 tahun tersebut.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Kedewasaan yang dimiliki Melody membuat dirinya bertanggung jawab atas kemajuan JKT48. "Saya kan sudah dewasa dari yang lain. Kedewasaan sudah terbentuk dari lama. Dari dulu member banyak yang curhat dan saya sampaikan ke manajemen. Jadi dari dulu member sudah anggap saya kakak sendiri. Katanya enak curhat sama teh Melody," katanya.

"Sekarang ini aku lagi pelan -pelan mengubah image lagi proses nih biasanya fun banget di depan fans. Dan sekarang harus lebih serius," katanya.

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024