The Script Kejutkan Abdul di Acara Indonesian Idol

The Script dan Finalis Indonesian Idol.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Kejutan kembali dihadirkan di acara Indonesian Idol, Senin, 10 April 2018. Saat itu, para finalis Indonesian Idol mendapat kejutan kedatangan penyanyi  asal Irlandia, The Script.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Abdul pun mendapat tantangan dari salah satu fans, untuk menyanyikan beberapa lagu, salah satunya, The Man Who Cant Be Moved yang dipopulerkan The Script. Permintaan tersebut belum terpenuhi padahal babak Indonesian Idol akan usai.

Daniel Mananta pun meminta Abdul untuk membawakan lagu tersebut. Abdul awalnya merasa keberatan karena The Script jadi salah satu bintang tamu Indonesian Idol malam itu.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"Walaupun ada The Script, no pressure ya," ujar Daniel di atas panggung Indonesian Idol 2018, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin malam, 9 April 2018.

The Script

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Abdul merasa mendapat tekanan karena penyanyi asli akan mendengar. Terus didesak, Abdul memenuhi permintaan tersebut. Baru sampai bagian reff, penonton bersorak. Rupanya vokalis The Script, Danny O'Donoghue, ada di belakang Abdul.

Mereka berdua sempat berduet. Meski tak menyanyikan satu lagu penuh, Danny mengaku senang bisa berada di panggung ajang pencarian bakat itu. Ia pun senang lagunya tersebut diterima begitu baik oleh penikmat musik di Indonesia.

"Ini kebanggan untuk kami, lagu ini sering kalian bawakan walaupun ini bukan bahasa utama kalian," kata Danny, salah satu personel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya