The Man Who Can't Be Moved, Lagu Mereka yang Patah Hati

The Script
Sumber :
  • instagram.com/thescriptofficial

VIVA – The Man Who Can't Be Moved, akhirnya dimainkan di atas panggung Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol, Senin malam, 9 April 2018. Setelah sedikit dinyanyikan Abdul, salah satu kontestan, lagu ini pun berhasil membuat seluruh penonton karaoke bersama The Script secara langsung.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

The Man Who Can't Be Moved memang menjadi salah satu hit andalan The Script. Lagu ini, bahkan kerap disebut-sebut menjadi lagu mereka yang patah hati.

Lagu yang dirilis pada 2008 ini, menceritakan tentang seorang pria yang baru putus dengan kekasihnya dan tak bisa berpindah ke lain hati. Mark Sheehan, gitaris The Script, dalam sebuah wawancara dengan The Sun, dilansir dari Songfacts.com mengemukakan ide awal dari lagu ini.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Lagu ini berangkat dari ide tentang seorang pria yang putus dan kehilangan kontak mantannya tersebut. Apa yang akan dia lakukan? Menurutku. dia hanya kembali ke sudut di mana mereka pertama kali bertemu dan menunggunya kembali," katanya.

Lagu ini pernah menjadi theme song untuk acara CBS, Ghost Whisperer musim keempat dan menjadi soundtrack Victoria's Secret Fashion Show pada tahun 2009. 

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021

Selain itu, The Man Who Can't Be Moved juga masuk ke posisi atas berbagai tangga lagu di berbagai negara. Lagu dari band asal Irlandia ini mencapai posisi kedua UK Singles Chart di bawah lagu Katy Perry, I Kissed a Girl.

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021