Malam Nanti Konser The Script di Kota Kasablanka

The Script
Sumber :
  • thescriptmusic.com

VIVA – Malam nanti band rock asal Dublin, Irlandia, The Script, akan menggelar konser di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Pose Tanpa Busana, Penyanyi Halsey Umumkan Kehamilan

Band yang digawangi trio Danny O'Donoghue (vokal, kibor), Mark Sheehan (gitar), dan Glen Power (drum) itu, menggelar konsernya dalam rangka promo tur album terbaru mereka, 'Freedom Child Tour'.

Namun sayangnya sejumlah kategori tiket untuk konser itu sudah ludes terjual, seperti misalnya untuk kategori Festival (seharga Rp850 ribu) dan Golden Priority Class (seharga Rp1,25 juta).

Setelah "I Warned Myself", Si Ganteng Charlie Puth Siap Rilis "Mother"

Bahkan, di situs penyediaan BookMyShow, tiket konser untuk dua kategori itu sudah sold out hanya dalam jangka waktu singkat saja.

Sehingga, saat ini tiket yang masih tersedia hanya untuk kategori Diamond VVIP seharga Rp2,5 juta (termasuk makanan ringan dan minuman).

Usai Rehabilitasi, Selena Gomez Semangat Sambut 2019

Diketahui, dalam rangka promo tur album terbaru mereka, 'Freedom Child Tour', The Script juga akan menyambangi kota-kota lainnya seperti Singapura, Hong Kong, Taipei, Manila, dan Bangkok.

Fitri Carlina

Fitri Carlina Dendangkan Dangdut Bersama Musisi Amerika

Fitri Carlina akan jadi salah satu penampil dalam konser amal yang disiarkan langsung di Amerika. Ini gambaran penampilan Fitri.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2021