The Script Sukses Ajak Penonton Nyanyi Bareng

Vokalis Band The Script, Danny O'Donoghue
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Dalam konser The Script yang digelar di The Hall Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 10 April 2018, trio asal Dublin, Irlandia itu memulai penampilannya di atas panggung sekitar pukul 20.20 WIB.

Vokalis The Script Tutup Konser dengan Bendera Merah Putih

Membuka penampilan dengan lagu 'Superheroes', Danny O'Donoghue CS pun langsung menghipnotis para penonton untuk koor, mengikuti alunan syair demi syair dari awal sampai akhir.

Setelah 'Superheroes' selesai dimainkan, tanpa kata-kata, tembang 'Rock The World' yang cukup menghentak pun segera menggeber venue dan membuat sejumlah penonton jejingkrakan mengikuti irama up beat di lagu tersebut.

Vokalis The Script Dikejar-kejar Penonton VIP

Selanjutnya, tembang 'Paint The Town Green' yang sedikit menurunkan tensi musik pun menjadi lagu ketiga yang dimainkan Danny CS. Namun, para penonton seakan belum puas bernyanyi bersama sang vokalis di tiga lagu pertama ini.

"Kami ingin mengucapkan salam kepada kalian semua. Sudah lama tak berada di sini dan saya sangat senang bisa kembali ke sini," ujar Danny menyapa penonton setelah menyanyikan tiga lagu pertama, di The Hall Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 10 April 2018.

Akustikan di Jakarta, Vokalis The Script Pakai Batik

Sebelum memasuki lagu keempat, Danny pun mengajak penonton untuk sedikit bernostalgia dengan sebuah lagu lama milik mereka.

The Script

"Ini adapah lagu yang mungkin menjadi alasan kalian untuk mendengarkan kami di televisi pertama kali," kata Danny sebelum lagu 'The Man Who Cant Be Moved' dimainkan.

Begitu intro lagu terdengar, tak ayal, suara koor penonton pun bergemuruh dan bersama-sama menyanyikan versi pertama lagu tersebut. Dan dapat ditebak, suara Danny pun beradu keras dengan koor penonton di sepanjang lagu itu.

"Sejujurnya aku tak pernah melihat keseruan seperti malam ini. Ini tak bisa dipercaya," kata Danny usai menyanyikan lagu hits tersebut.

Setelah itu, tembang 'Wonders', 'Arm Opens', dan 'Nothing', secara bergiliran dimainkan. Dan sebagian penonton pun masih terlihat bernyanyi bersama sambil bergoyang mengikuti irama lagu-lagu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya