Vokalis The Script Dikejar-kejar Penonton VIP

Konser The Script
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Dalam konser bertajuk 'Freedom Child Tour Live in Jakarta', trio asal Irlandia, The Script, tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para penontonnya.

Vokalis The Script Tutup Konser dengan Bendera Merah Putih

Setelah tampil di atas panggung kecil di area penonton kategori festival sambil mengenakan baju batik, Danny O'Donoughe sang vokalis pun tiba-tiba hadir di bagian belakang venue The Hall Kasablanka itu, tepat di tengah-tengah area penonton VIP.

Sambil membawakan lagu ketiga belas berjudul 'The Energy Never Dies', Danny pun sukses memporak-porandakan area VIP tersebut dengan berjalan ke mana pun sambil diikuti para penonton yang kisruh berusaha mendekatinya.

Akustikan di Jakarta, Vokalis The Script Pakai Batik

Vokalis The Script pakai kemeja batik

Tepuk tangan dan teriakan penonton pun kembali bergema usai mereka membawakan lagu tersebut.

The Script Sukses Ajak Penonton Nyanyi Bareng

"Hai Jakarta, kami sangat senang bisa mendapat sambutan yang luar biasa seperti ini. Kami berjanji akan lembali lagi ke Jakarta," ujar Glen Power sang drummer dari atas panggung, di The Hall Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 10 April 2018.

Setelah itu, mereka pun membawakan salah satu lagu baru yang diambil dari album terbarunya, 'Freedom Child', berjudul Rain. Bisa ditebak, koor para penonton pun kembali terdengar menyanyikan lagu tersebut, beriringan dengan suara Danny sang vokalis.

"Jakarta, kita mau ucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya untuk malam yang menakjubkan ini. Kita akan bertemu lagi. Thank you. God bless you," ujar Danny usai membawakan lagu 'Rain' tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya