Krisdayanti Rayakan Ultah dengan Sejumlah Atlet Wanita

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Penyanyi Krisdayanti merayakan ulang tahunnya yang ke-43, bersama dengan grup arisan yang dimilikinya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Selain sejumlah sosialita yang memang menjadi kawan akrab Krisdayanti, di acara tersebut juga dihadiri para atlet wanita, baik yang masih aktif ataupun yang pernah mengharumkan nama bangsa.

"Saya memberikan ide bagaimana kalau kita memberikan apresiasi untuk para atlet-atlet, baik yang masih aktif maupun mantan atlet wanita Indonesia yang pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," kata duta kecantikan Nefertiti Paris itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 10 April 2018.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Selain mengundang para atlet wanita, KD juga menghadiahi mereka dengan sebuah medali dan alat make up khusus para wanita.

Saat ditanya alasannya, pelantun 'Mencintaimu' itu merasa yakin bahwa selain sebagai atlet, mereka juga tentunya seorang wanita yang ingin merasa cantik.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Krisdayanti

"Tadi mereka juga senang karena selain mendapatkan medali, mereka juga dapat hadiah dari saya berupa lipstik Nefertiti. Itu semata-mata karena saya tahu bahwa meskipun mereka perkasa di lapangan, tapi kan mereka pasti juga ingin terlihat cantik," kata Krisdayanti.

"Mereka kan pasti punya 'me time'. Jadi insya Allah mereka bisa tampil cantik dengan pemoles bibir itu dan mereka juga bisa jadi lebih semangat," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya