Bocoran Grand Final Indonesian Idol 2018

Konser Indonesian Idol 2018 di Studio RCTI, Kebon Jeruk
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Ahmad Abdul akan melawan Maria dalam babak Grand Final Indonesian Idol 2018. Keduanya berhasil menyingkirkan ribuan peserta lain sampai tiba di malam puncak. Mereka pun berjanji akan beri yang terbaik saat malam puncak nanti.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"Jadi kita benar-benar mempersiapkan yang pertama kesehatan dan materinya benar-benar harus matang juga nanti untuk dibawakan grand final," kata Abdul saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, 10 April 2018. Sayangnya, Abdul maupun Maria belum tahu lagu apa yang akan mereka bawakan.

Akan ada lebih dari dua lagu yang mereka perdengarkan di babak grand final. Mereka berharap lagu-lagu tersebut sesuai dengan karakter suara masing-masing. "Kemungkinan pasti ada lagu yang dengan ciri khas suara kita," kata Maria.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Di antara lagu-lagu tersebut mereka akan ditantang untuk menyanyikan lagu yang pernah dicipta Yovie Widianto. Lagu berikutnya, mereka akan membawakan lagu kemenangan versinya masing-masing.

"Tapi dari judul yang sudah dibocorkan tadi ‘Yang Terbaik’ kayaknya ini bakal cocok sama kita?," ujar Abdul.

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021
Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021