#HappySehunDay, Sehun EXO Ultah Jadi Trending Topic Dunia

Sehun EXO
Sumber :
  • allkpop

VIVA – EXO-L, sebutan untuk fandom grup band EXO, memberikan kejutan manis di hari ulang tahun Sehun EXO, hari ini Kamis 12 April 2018. Tagar #HappySehunDay di Twitter berhasil menjadi trending topik dunia di Twitter.

Sehun EXO dan Yura Girl's Day Gabung di Drama Baru Song Hye Kyo

Hampir satu juta cuitan berisi ucapan selamat ulang tahun bagi Sehun yang berulang tahun ke- 24. “Selamat ulang tahun Sehun! Walaupun kamu anggota termuda tapi kamu selalu membuatku terkejut dengan pandanganmu yang dewasa!” ujar salah satu fans.

Tidak hanya tagar yang menjadi trending dunia, EXO-L juga memberikan hadiah istimewa untuk Sehun. Dilansir dari laman Allkpop, Kamis 12 April 2018, laman fans site bernama ohsehunbar dan cxungi memasang ucapan ulang tahun di koran The New York Times sebesar satu halaman full-colour. 

1st Anniversary Debut EXO-SC Jadi Trending Topik

Sehun menjadi idola K-Pop yang pertama kali masuk ke surat kabar terkemuka tersebut. Tidak tanggung-tanggung, harga pemasangan iklan tersebut diketahui senilai US$214 ribu! Selain The New York Times, EXO-L juga memasang ucapan selamat di gedung Twin Tower Taiwa, Coex Mal Seoul serta mobil pengangkut penumpang di bandara Incheon.

Wow, Baekhyun Sebut Sehun Punya Mr.P Paling Besar di Antara Member EXO
Sehun EXO.

Giliran Sehun EXO Digandeng Brand Lokal

Kini, giliran member termuda EXO, Sehun, yang ditunjuk sebagai brand ambassador brand skincare lokal, Whitelab.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022