Mariah Carey Siap Gelar Konser di Borobudur

Konferensi Pers Konser Mariah Carey
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Mariah Carey siap menggelar konser di Indonesia dengan tajuk Borobudur Symphony pada 6 November 2018 mendatang. Pagelaran musik ini merupakan sebuah upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia ke tingkat internasional.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

“Kita akan menyandingkan diva peraih lima Grammy Awards dengan world heritage Indonesia. Kita akan persembahkan pada 6 November 2018, latar belakangnya candi Buddha terbesar di dunia,” terang Palwoto selaku Project Director Borobudur Symphony saat konfrensi pers, Kamis, 12 April 2018 di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah yang juga akan menjadi lokasi konser.

PT. Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur & Ratu Boko (TWC) mempercayakan Rajawali Indonesia Communication yang sudah terbiasa membawa penyanyi dunia ke Indonesia. Diketahui, Rajawali Indonesia Communication adalah suksesor acara musik Prambanan Jazz selama 4 tahun belakangan.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

“Memang ketika kita korespondensi dengan pihak agent Mariah Carey termasuk yang paling lama karena terkait beberapa jadwal dari negara lain. Pertanyaan mereka selalu kalian pernah bikin apa? Pertanyaan artis dunia bukan soal duit,” ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication.

Konferensi Pers Konser Mariah Carey

Viral, Suara Melengking Ibu Penjual Ketan Ini Ngalahin Mariah Carey

Harga tiket Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert dibagi menjadi 5 kelas yaitu Super VVIP (seat) dengan harga sesuai permintaan, Diamond (seat) Rp7.000.000, Platinum (seat) Rp3.500.000, Gold (seat) Rp2.000.000, dan Festival (standing) Rp1.000.000. 

Sebanyak 1000 tiket presale dengan potongan harga 20 persen dapat dibeli mulai tanggal 18 April 2018 secara online di www.tiketapasaja.com dan penjualan tiket reguler online mulai tanggal 20 April 2017.

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020