Konser di Borobudur, Mariah Carey Janji Tak Vulgar

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA – Sebagai bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri, PT. Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur & Ratu Boko (TWC) akan menggelar konser Mariah Carey di Taman Lumbini, Borobudur Temple, Magelang, Jawa Tengah pada tanggal 6 November 2018 mendatang.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Mariah Carey dikenal luas sebagai diva asal Amerika Serikat yang memberikan aksi panggung secara energik dan seksi. Untuk itu, Rajawali Indonesia Communication sebagai event consultant telah mengingatkan pelantun lagu Hero tersebut untuk berbusana sesuai budaya Indonesia.

“Sebelum kontrak saya sampaikan ke pihak manajemen, bahwa bisa enggak (soal busana) di Indonesia sensitif, mereka sangat setuju. Mariah Carey tidak akan memakai pakaian vulgar,” ungkap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Mariah Carey

Rencananya, Mariah Carey akan mengenalkan busana khas Indonesia seperti batik. “Sedang menyarankan Mariah Carey pakai baju atau fesyen batik, lagi diskusi. Nanti kita akan undang salah satu desainer untuk membuatkan. Seandainya mereka setuju."

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Selain sang diva sendiri, pihak penyelenggara juga telah mengingatkan agar penari latar dan gerakan tari Mariah Carey menyesuaikan dengan lokasi yang sakral.

 Mariah Carey

“Penari ada menyesuaikan keinginan kita. Dari awal kontrak kita sudah sesuaikan. Apalagi ini tempat yang sangat sakral ya walaupun ini di zona dua,” kata Anas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya