Album Terbaru Super Junior Puncaki iTunes di 28 Negara

Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Salah satu Boyband Legenda asal Korea Selatan, yakni Super Junior baru saja meraih prestasi dengan comeback album barunya berjudul Replay pada Kamis 12 April 2018. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Baru sehari perilisannya, album terbaru mereka pun sukses puncaki daftar album iTunes di 28 negara. 

Dilansir dari laman Allkpop, Jumat 13 April 2018, album Replay yang berisi judul lagu utama ‘Lo Sientofeat penyanyi latin Leslie Grace, berada di peringkat pertama tangga album iTunes di Swedia, Finlandia, Argentina, Peru, Meksiko, Ekuador, Cile, Malaysia, dan banyak lagi. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Selain itu, Super Junior juga muncul di acara homeshopping di salah satu televisi Korea Selatan, berjudul ‘Super Market’ pada 12 April pukul 10.45 KST. Pada kesempatan itu, Super Junior berkerja sama dengan merek kosmetik 'Avajar' untuk mempromosikan edisi khusus, Super Junior Mask Pack Set.

Super Junior pun berhasil menjual semua produk mereka selama siaran homeshopping kedua mereka, dan berterima kasih kepada penggemar yang berpartisipasi dalam promosi homeshopping mereka.  

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Kabarnya, Super Junior juga berencana untuk menyumbangkan sebagian dari pendapatan mereka dari penjualan produk.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024