Bertabur Cinta Kahitna di Balai Sarbini

Kahitna
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Grup pop-romantis Kahitna menjadi bintang tamu dalam acara Symphony for School: Collaboration Concert for Charity yang diadakan oleh Padzchestra dari SMA 3 Yogyakarta, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Jumat, 13 April 2018 malam.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Membuka penampilan dengan lagu Takkan Terganti, Yovie Widianto cs langsung mendapat sambutan yang sangat meriah, terutama dari para penonton wanita di Balai Sarbini tersebut.

"Halo semuanya, kita seru-seru dan heboh-heboh ya malam ini," ujar vokalis Hedi Yunus sebelum memainkan lagu Cerita Cinta.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Sontak, para penonton pun langsung ikut bernyanyi bersama dari awal hingga akhir lagu tersebut. Di lagu ketiga, Kahitna pun memainkan lagu Tentang Diriku yang diaransemen dengan tempo upbeat.

Para penonton pun kembali ikut bernyanyi bersama, terutama pada bagian refrain sambil bertepuk tangan mengiringi nuansa ceria di lagu tersebut.

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

"I love you tooo," ujar vokalis Mario Ginanjar membalas teriakan seorang penonton, usai lagu tersebut dimainkan.

Kahitna

Di lagu keempat, salah satu hit Kahitna berjudul Andai Dia Tahu pun mengalun merdu di Balai Sarbini. Hedi Yunus turun panggung dan berkeliling di antara para penonton, untuk sesekali mengajak mereka bernyanyi bersama.

"Kita akan bawakan lagu-lagu spesial karena di tahun ini kita akan berusia 32 tahun. Dan itu semua tidak akan ada artinya tanpa Soulmate," ujar Mario sebelum mereka membawakan lagu Soulmate.

Bisa ditebak, lagi-lagi jeritan para penonton wanita kembali terdengar di awal intro lagu dimainkan. Keyboard Yovie mulai memainkan nada-nada harmonisnya, mereka pun kembali bernyanyi bersama hingga lagu selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya