Cari Wanita Single, Kahitna Dapat Ibu Dua Anak

Kahitna
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Para personel band pop-romantis Kahitna seakan menjelma menjadi 'malaikat cinta' yang menebar lagu-lagu super romantis dalam gelaran acara 'Symphony for School' di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Jumat, 13 April 2018 malam.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Sampai di lagu keenam, 'Katakan Saja,' suara koor penonton yang ikut bernyanyi bersama sejak awal penampilan Kahitna pun masih terdengar.

Sebelum lagu ketujuh dimainkan, para personel Kahitna mengutus vokalis, Hedi Yunus, memilih salah satu penonton wanita yang berstatus single atau jomblo, untuk diajak naik ke atas panggung.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Tak ayal, para penonton wanita muda bahkan yang datang bersama pasangannya pun langsung berdiri dari kursinya masing-masing, sambil berteriak-teriak agar dipilih oleh Hedi Yunus.

Hingga akhirnya, terpilih lah seorang wanita bernama Ica. Di atas panggung, fans tersebut diperlakukan seromantis mungkin oleh ketiga vokalis sambil membawakan lagu 'Tak Sebebas Merpati.'

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Kahitna

Namun, kala Ica mengeluarkan handphone-nya untuk berfoto bersama ketiga vokalis, Mario Ginanjar memergoki layar ponsel wanita itu menampilkan dua orang bocah kecil yang diduga anaknya.

"Wah, udah punya anak ternyata. Dua (orang) lagi," ujar Mario terkejut.

"Waduh, salah tarik nih gue," kata Hedi Yunus menimpali.

Para penonton pun tertawa mendengar ocehan tersebut. Meski demikian, penonton bernama Ica itu tetap diperlakukan romantis di sepanjang lagu oleh ketiga vokalis Kahitna itu, bahkan mendapat ciuman di kening, pipi, dan tangan dari ketiganya pada akhir lagu.

Yovie Widianto cs pun menutup penampilan mereka dengan salah satu hit berjudul 'Setahun Kemarin.' Para penonton pun kembali ikut bernyanyi sambil bertepuk tangan, mengiringi lagu tersebut hingga usai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya