Katy Perry Guncang ICE BSD dengan Kostum Superseksi

Katy Perry di ICE BSD City
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Penyanyi cantik asal Amerika ini menggelar mega konser bertajuk WITNESS: The Tour yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu malam, 14 April 2018.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Konser yang rencananya dimulai pada pukul 20.30 WIB, mundur menjadi hampir pukul 21.00 WIB. Meskipun begitu, antusiasme para penggemar tidak luntur begitu saja.

Bahkan penonton sesekali meneriaki nama Katy Perry dengan teriakan, “We want Katy!”.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Sesaat sebelum konser dibuka, lampu panggung sengaja dipadamkan untuk menambah rasa penasaran penonton. Lalu, tiba-tiba Katy Perry muncul di sisi tengah panggung. Tentunya hal tersebut membuat penonton terkecoh karena pada awalnya mata penonton tertuju ke arah sisi depan panggung.

Katy Perry di ICE BSD City

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

Pada pembukaan konser, Katy Perry mengenakan baju superseksi berwarna emas metalik, ditambah kaca mata hitam. Dia tampak seksi dengan rambut terbarunya yang superpendek alias cepak.

Sambil berlari menuju panggung utama, Katty Perry berteriak, “Welcome Indonesia” dengan diiringi lagu pertama berjudul Witness. Sontak para penonton ikut semangat terbawa suasana sambil sedikit loncat dan melambaikan tangan. (one)

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022