Katy Perry Diajari 'Kentut' di Atas Panggung

Katy Perry
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Konser diva asal Amerika Serikat, Katy Perry baru saja berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu, 14 April 2018. Konser ini bukan yang pertama kalinya bagi mantan kekasih Orlando Bloom ini di Indonesia.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Penyanyi berusia 33 tahun itu sebelumnya pernah mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2012 dan 2015 silam. Dan ini merupakan kali ketiga Katy konser di Indonesia.

Meskipun sudah ketiga kalinya Katy datang ke Indonesia, di mengaku tidak paham bahasa Indonesia. Dia mengaku hanya bisa mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

“Aku tidak terlalu bisa bahasa Indonesia. Tapi beberapa ada yang saya ketahui, seperti terima kasih,” kata Katy sambil menekan kata dan mengundang banyak tawa penonton.

Katy Perry di ICE BSD City

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Pada kesempatan itu pula, Katy memilih seorang penonton untuk ikut bersamanya naik ke atas panggung. Lalu, dipilihlah seorang lelaki. Saat itu Katy meminta untuk diajarkan beberapa kata bahasa Indonesia kepada penggemarnya tersebut.

Kata yang di ajarkannya, ialah, ‘aku cinta kamu’, ‘kentut’, ‘panas dan dingin’. Tentunya pengucapannya tidak fasih dan malah mengundang banyak tawa dari penonton.

Baca juga:

Katy Perry Guncang ICE BSD dengan Kostum Superseksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya