Katy Perry Tutup Konser Witness: The Tour dengan Firework

Katy Perry di ICE BSD City
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Katy Perry baru saja menyelesaikan konsernya di Tanah Air yang bertajuk Witness: The Tour. Konser ini diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu, 14 April 2018.

Katy Perry Diajari 'Kentut' di Atas Panggung

Sederet lagu populer ia bawakan dari album Witness dan beberapa lagu yang pernah hits, di antaranya Witness, Hot N Cold, Roulette, Chained To The Rhythm hingga Firework, yang bisa menghanyutkan perasaan para penonton. Visualisasi panggung yang indah tentunya membuat penonton tak henti-hentinya kagum.

Tak hanya itu, sepanjang konser berlangsung, aksi panggung sang diva yang energik dan suaranya yang khas nan lantang mampu membuat penonton semakin semangat terbawa suasana.

Katy Perry Guncang ICE BSD dengan Kostum Superseksi

Katy Perry di ICE BSD City

Konser diakhiri oleh Katy Perry dengan lagu Firework. Pada saat penampilan lagu terakhir, visualisasi panggung semakin menakjubkan, yakni terdapat properti yang berbentuk telapak tangan raksasa yang ditempatkan di tengah panggung. Lalu, secara tiba-tiba Katy muncul di atas telapak tangan tersebut sambil menyanyikan lagu Firework.

Millendaru Tampil Girly di Konser Katy Perry

Saat lagu berakhir, berkali-kali Katy Perry mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia. “Terima kasih Indonesia. Terima kasih Indonesia. Terima kasih Indonesia,” katanya. (mus)

Katy Perry

Detik-detik Kedatangan Katy Perry di Indonesian Idol 2018

Dia memberi selamat pada Abdul dan Maria.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2018