Pertama Tampil Akustikan, Anak Widi Mulia Akui Tidak Grogi

Widi Mulia dan ketiga anaknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Sejumah artis kenamaan bersama anak-anak mereka ikut berpastisipasi dalam acara Fashion Nation XII Edition di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan Jakarta Pusat.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Dalam kegiatan fashion show yang terbagi menjadi tiga sesi tersebut sempat membuat para penonton berdecak kagum. Tatkala kedua buah hati dari Widi Mulia dan Dwi Sasono, yakni Widuri dan Dru tampil memainkan alat musik gitar dan menyanyikan dua buah lagu berjudul Gonna be Around dan soundtrack sinetron keluarga lawas Keluarga Cemara.

Ketika ditanya oleh pembawa acara, Dru anak pertama Widi menyebut dirinya dan sang adik mengaku tidak grogi ketika harus tampil di hadapan penonton.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Enggak grogi, aku sudah setahun belajar ini (gitar)," ungkap Dru di atas panggung.

Dengan piawai kedua buah hati Widi dan Dwi pun memetik gitarnya masing-masing.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Ditemui usai pentas, baik Dru dan Widuri pun mengaku lega bisa tampil di atas panggung membawakan dua buah lagu.

"Ada sedikit deg-degan tapi ya sudah lumayan bagus lah," ungkap Dru.

Sang adik pun kemudian pun mengutarakan perasaannya.

"Ada sedikit salah sih," ungkap Widuri.

Melihat kedua buah hatinya yang tampil siang tadi, Widi pun mengaku begitu bangga kepada anak-anaknya.

"Selamat ya kalian latihannya bagus, ini pertama kali enggak apa-apa ada salah sedikit tapi ke depannya enggak boleh ada salah lagi oke," puji Widi.

Widi pun bercerita bahwa awal mula kakak beradik ini ditawari untuk pentas ketika salah satu orang dari penyelenggara melihat video yang direkam Widi di akun instagram saat keduanya tengah memainkan gitar.

"Mereka bilang mbak aku lihat di instagram anak-anak pada main. Kalau itu di video-in  emang begitu di rumah comfort zone mereka dan mereka belum pernah tampil. Mereka bilang enggak apa-apa," ungkap Widi. Dia pun bangga meski hanya berlatih dua minggu namun kedua anaknya tampil cukup maksimal.

"Meski tampil mereka enggak dikasih kesempatan latihan jadi sedikit banget jelang perform mereka dapat latihan. Itu yang buat kita jadi deg-degan. Mereka profesional meski ada salah dikit ya jalan saja," terang Widi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya