Penyanyi Korea Tany Tewas Mengenaskan

Tany
Sumber :
  • soompi

VIVA – Penyanyi muda asal Korea Selatan, Tany, dinyatakan  meninggal dunia. Penyanyi itu diduga meninggal karena kecelakaan mobil. 

Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Agensi Minta Fans Tak Lakukan Hal ini

Dilansir dari laman Soompi, Minggu 15 April 2018, kabar duka itu disampaikan sendiri oleh agensinya, HOM Company.

"Pada pagi hari, 14 April, Tany berada di dalam mobil. Dalam perjalanannya dari Jangdong-myeon di Jangheung-gun Provinsi Jeolla Selatan ke Mokpo, saat sedang di Namhae Expressway, mobil itu terbakar setelah menabrak struktur bangunan, dan ia meninggal dunia," kata dia.

Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Tak hanya Tany, satu teman lainnya yang turut tewas dalam kejadian nahas tersebut. Tany yang lahir pada 5 Juli 1997 dan dikenal sebagai Kim Jin Soo.

Ia memulai debut pertama pada Desember 2016 dengan lagunya 'Always Remember', lagu yang ditujukan untuk mengenang tragedi di Kapal Sewol.

Jasad Oh In Hye Dipenuhi Luka Memar, Ada Kemungkinan Dibunuh?

Turut mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga dan teman-teman Tany, HOM Company juga berharap penyanyi 20 tahun tersebut bisa beristirahat dengan tenang.

Park Soo Ryun

Park Soo Ryun Meninggal Dunia Gegara Jatuh, Keluarga Donorkan Organnya

Keluarga aktris tersebut pun memutuskan mendonorkan organ tubuhnya. Ibu Park Soo Ryun berkata bahwa organ otak putrinya sudah tak bekerja, meski jantungnya masih berdetak

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2023