Tiru 4 Gaya Kece Nia Ramadhani di Festival Coachella

Nia Ramadhani saat menghadiri festival Coachella di Amerika Serikat.
Sumber :
  • Instagram.com/ramadhaniabakrie

VIVA – Kerap bepergian ke luar negeri, saat ini Nia Ramadhani tengah berada di California, Amerika Serikat. Kepergian Nia bersama suami, Ardi Bakrie dan sang sahabat, Theresia khusus untuk menonton festival musik di Amerika, Coachella.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Festival musik yang menampilkan sederet nama penyanyi dunia dari berbagai jenis musik siap memanjakan para penonton festival yang di gelar pada 13 April sampai 22 April 2018.

Sederet nama penyanyi seperti Beyonce, Cardi B, Eminem, The Weeknd hadir menyapa para penggemarnya di Coachella.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Nia pun tak mau ketinggalan, Nia dan sang sahabat terlihat stylish datang ke festival musik terbesar di dunia itu. Gaya berbusana Nia menjadi perhatian banyak netizen. Pasalnya, ibu beranak tiga itu terlihat seperti ABG.

Di hari pertamanya, Sabtu, 14 April 2018, Nia terlihat  mengenakan tank top berwarna hitam dengan aksen rumbai di bagian depannya, celana jins pendek, sepatu boot berwarna hitam, serta topi dengan warna yang senada dengan tank top dan boot.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

"#coachella day 1," tulis nia pada judul foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Di hari kedua, Minggu, 15 April 2018, Nia terlihat semakin modis dengan baju berwarna putih yang memperlihatkan perut, serta mengenakan celana pendek berwarna cokelat dan sepatu boot cokelat lengkap dengan kacamata. Rambut panjangnya pun di biarkan tergerai.

"Ready for day 2 #coachella," tulis pentolan genk Girls Squad tersebut pada judul fotonya.

Dan hari ini, Senin, 16 April 2018, Nia mengunggah foto dengan mengenakan tank top berwarna cokelat, celana pendek hitam, sepatu boot hitam. Tak lupa Nia membawa tas merek dunia tipe sling seraya mengenakan kacamata dan kembali membiarkan rambut indahnya tergerai.

"Last day in #coachella2018," tulis Nia.

Tak hanya itu, Nia pun mengunggah foto dirinya bersama suami tercinta. "My favorite person @ardibakrie," tulis Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya