Tak Hanya Akting, Tommy Kurniawan Piawai Menyanyi

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tak hanya mahir berakting, artis tampan Tommy Kurniawan ternyata punya bakat di dunia musik. Hal itu terbukti, ketika Tommy alias Tomkur bernyanyi dalam peresmian ‘1000 Posko Cinta’, di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Hal itu dipamerkan Tommy lewat video di akun Instagram. Ribuan warga bersama relawan Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) mengikutinya bernyanyi.

"Merdu ngga suaranya ???????? .. @hermanseventeen @abdulkadirkarding .. salam 1 C1NTA," tulis Tomkur.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Tomkur bersama gitaris Seventeen Herman Sikumbang, membawakan lagu ‘Cinta’ milik band D’Bagindas.

Akan tetapi, lirik lagu tersebut diubah menjadi bait-bait dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, yang mencalonkan diri sebagai wakil presiden 2019.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

“Sepakat satu Cinta, sepakat Cak Imin untuk Indonesia,” Tomkur memberikan aba-aba kepada hadirin untuk bernyanyi bersamanya.

Tommy Kurniawan

Tomkur mengaku tak ada persiapan sebelumnya membawa lagu tersebut.

“Lagunya spontan saja. Karena supaya ada gimmick sama ibu-ibu, sama teman-teman di sana. Karena saya sebagai entertainer itu, gimmick diperlukan di panggung,” ucap bapak dua anak ini.

Menyambut tahun politik dan pemilihan presiden 2019, Tomkur mengaku sangat mendukung Muhaimin Iskandar, Ketum PKB sebagai calon wakil presiden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya