Fakta Baru Calon Juara Indonesian Idol 2018

Finalis Indonesian Idol 2018, Maria.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Maria terus melaju hingga babak grand final Indonesian Idol 2018. Namun ada fakta lain dibalik hal tersebut. Maria sempat tidak mendapat izin dari orangtua untuk mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

"Orangtua sempat enggak memberi izin aku masuk ke Indonesian Idol," ujar Maria saat diwawancara usai babak Grand Final di Ecopark Ancol, Selasa dini hari 17 April 2018.

Usia yang menjadi alasan utama orangtua melarang Maria. Wanita yang belum genap berusia 17 tahun tersebut dinilai orangtua belum siap untuk bersaing di acara itu.

Brisia Jodie Rilis Album Perdana Bertajuk Kisahku

"Memang karena umurku masih kecil sih. Jadi ya orang tua masih ragu," ujarnya.

Maria berusaha meyakinkan orangtuanya. Ia terus memperlihatkan seberapa besar dirinya ingin berkompetisi dalam ajang tersebut. Hingga orangtua yakin dan Maria bisa melangkah ke tahap puncak.

Mantan Finalis Indonesian Idol Jadi Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil

"Sekarang aku sudah meyakini papa sama di Indonesian Idol. Aku selalu minta restu," katanya.

Maria masih menunggu hasil untuk jadi jawara dalam Indonesian Idol 2018. Ia bersaing ketat dengan Abdul untuk memperebutkan gelar juara Indonesian Idol 2018.

Pemenang akan ditentukan oleh suara yang diberikan penonton melalui sms dan sosial media. Pengumuman pemenang rencananya akan dibacakan Senin, 23 April 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya