Wanna One Siap Ke Indonesia Lagi, Catat Tanggalnya!

Boyband Kpop WANNA ONE tampil di ICE BSD.
Sumber :
  • VIVA/Rintan

VIVA – Setelah debut pada tahun lalu, kesuksesan Wanna One terus meningkat. Boyband yang dibentuk CJ E&M lewat program Produce 101 musim 2 tersebut akan menggelar tur konser dunia mereka yang pertama.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Dilansir dari Allkpop, Wanna One resmi merilis poster tur dunia mereka pada hari ini, Selasa, 17 April 2018. Wanna One World Tour bertajuk One: The World akan dimulai di Seoul selama tiga hari pada tanggal 1-3 Juni 2018. 

Setelahnya, grup musik yang terdiri dari 11 anggota ini akan menggelar tur konser di Amerika Serikat seperti kota Dallas, Chicago, dan Atlanta. Indonesia juga menjadi salah satu negara Asia yang akan dikunjungi Wanna One selain Singapore, Malaysia, Hongkong, Thailand, Filipina, serta Australia. 

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Sebelumnya pada bulan Januari 2018 kemarin, untuk pertama kalinya Wanna One datang ke Indonesia dalam rangka jumpa fans bertajuk WANNA ONE 1ST FAN MEETING IN Jakarta-WANNA BE LOVED. Pada bulan Juli nanti, tepatnya tanggal 15 Juli 2018, Wanna One akan kembali datang untuk menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang

Jadwal konser Wanna One di Indonesia tersebut sudah diumumkan secara resmi oleh promotor IME Indonesia lewat Instagram pada 5 April 2018 lalu. Sementara untuk harga tiket konser Wanna One masih belum dipublikasikan. 

Bila harga tiket fan meeting pada Januari lalu paling murah dibanderol dengan harga Rp1 juta, tiket menonton konsernya kemungkinan akan lebih mahal.

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023