BTS Rilis Tanggal Album Terbaru Love Yourself: Tear

Boyband Korea Selatan BTS saat tampil di ICE BSD, Sabtu, 29 April 2017.
Sumber :
  • IME Indonesia

VIVA – Setelah disibukan dengan berbagai kegiatan di Amerika Serikat, akhirnya Bangtan Boys atau BTS siap comeback dengan album terbaru mereka.

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Lewat pengumuman resmi di fan cafe hari ini 17 April 2018, album Love Yourself: Tear akan rilis pada 18 Mei 2018. Love Yourself: Tear menjadi sekuel mini album BTS tahun lalu Love Yourself: Her.

Bedanya Tear merupakan album versi full atau LP ketiga BTS setelah Dark & Wild (2014) dan Wings (2016). Berkat album Her, BTS berhasil menjadi boyband Korea Selatan pertama yang menduduki peringkat 7 di Billboard Top 200.

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

Pemesanan atau pre-order album Love Yourself: Tear akan dibuka besok 18 April 2018. Dilansir dari Allkpop, Selasa 17 April 2018, BigHit Entertainment baru saja mengeluarkan detail lengkap bahwa album Tear akan dijual dalam empat versi berbeda.

Tyok Satrio Eksplorasi Musik Band Tahun 2000-an di Album Terbaru

Selain CD masing-masing didalamnya sudah termasuk album foto, mini-books, photocard secara random, sebuah photocard spesial, standing foto dan poster.

Pastinya para penggemar akan langsung menyerbu album yang paling dinantikan sepanjang tahun 2018 ini. Akankah BTS kembali mencetak sejarah? 
 

Duo folk Endah N Rhesa bersama dengan band rock asal Bali Navicula

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Single Segara Gunung diluncurkan di New York, Amerika Serikat yang difasilitasi oleh The Museum for the United Nations-UN Live.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024