Artis Korea Ramai-ramai Konser Aksi Cegah Bunuh Diri

Taemin SHINee dan Kangta
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Kasus bunuh diri karena depresi di Korea Selatan marak terjadi. Salah satunya yang paling mengejutkan adalah aksi bunuh diri yang dilakukan idola K-Pop, Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2018 silam akibat depresi yang sudah lama diderita.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Tidak ingin hal serupa terus terjadi, idola K-Pop beramai-ramai ambil bagian dalam sebuah konser amal bertajuk Drama Concert: Bright Road. Totalnya akan ada 20 rangkaian acara yang berlangsung dari 23 April - 7 Mei 2018 di CKL stage Seoul.

Taemin SHINee akan menjadi salah satu tamu istimewa dan membagikan pengalaman pribadinya dalam menghadapi kesulitan hidup. Selain Taemin juga ada Sooyoung Girls Generation, aktor Yoo Hae Jin, Ahn Jae Wook, Kangsta dan masih banyak lagi.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Sooyoung

Tidak hanya konser musik, dalam rangkaian acara Concert: Bright Road juga terdapat pemutaran film, berbagai permainan dan talkshow.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Tujuannya agar mereka yang mengalami kesulitan hidup mendapat semangat baru dan terinspirasi dari kisah para idola K-Pop. Konsep acara juga akan dibuat terbuka agar banyak orang yang merasa sendirian dapat menjalin komunikasi. (mus)

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024