Andien Lelang Lagu Rp1 Juta

Andien
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Sebuah acara amal yang ditujukan bagi pengobatan seorang bocah bernama Roberto Raphael Suharlim atau Rafa, menampilkan sejumlah musisi yang turut serta berkontribusi di dalamnya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Rafa yang didiagnosis menderita Syndrome Guillain Barre, yakni sebuah penyakit langka yang membuat sistem kekebalan tubuh menyerang saraf, mendapat dukungan dari sejumlah musisi Tanah Air seperti misalnya Andien, Iwa K, Gading Marten, NTRL, Ipang Lazuardi, dan lain sebagainya yang ikut tampil di acara tersebut.

Dalam penampilannya, Andien mengungkapkan kekagumamnya pada para pengunjung yang bersedia berkumpul dan mendonasikan uang untuk pengobatan Rafa.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Andien bahkan mengaku amat bahagia karena Rafa yang berusia 8 tahun dan senang menggambar itu, sempat mengiriminya sebuah gambar lukisan tangan bergambar dirinya.

“Tadi siang baru saja dikirimin gambar Rafa yang gambarin saya, itu manis banget,” kata Andien saat tampil di acara amal tersebut, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 18 April 2018.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Setelah itu, Andien pun membawakan lagunya yang berjudul 'Metamorfosa', dan mengajak penonton untuk bertepuk tangan dan bernyanyi bersama.

Andien Aisyah

Sebelum lanjut ke lagu selanjutnya, Andien pun menawarkan kepada para penonton untuk melelang lagu berikutnya yang akan dibawakan, kepada seorang penawar tertinggi.

Berawal dari tawaran senilai ratusan ribu, hingga akhirnya ada seorang penawar yang berani melelang request lagu tersebut dengan nilai Rp1 juta untuk didonasikan kepada Rafa.

Setelah penonton dengan tawaran Rp1 juta itu naik ke atas panggung, maka dia pun menyebutkan request lagu apa yang dimintanya untuk dibawakan oleh Andien.

“Kebetulan yang di-request adalah lagu favorit saya, judulnya 'Gemintang',” kata Andien.

Hingga akhirnya, Andien pun membawakan lagu tersebut dengan diiringi suara sejumlah penonton yang ikut bernyanyi bersamanya hingga lagu selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya