Iwa K dan Sweet Martabak Sebar Energi Positif untuk Rafa

Konser IWA K
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Dalam acara amal yang ditujukan bagi pengobatan seorang bocah bernama Roberto Raphael Suharlim atau Rafa, grup hip hop legendaris Sweet Martabak tampil dengan kolaborasi bersama rapper Iwa K.

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

Duo Sweet Martabak yang digawangi Raymond dan John Parapat tampil pertama membawakan hits mereka di tahun 90-an, yakni 'Tididit'.

Usai membawakan lagu tersebut, John pun mengucapkan apresiasi dan doanya bagi Rafa dan Robi Suharlim sang ayah, yang tetap tabah menghadapi cobaan tersebut.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

"Gue senang banget sama Robi bisa semangatin anaknya, Rafa. Dan kita semua di sini ngumpul buat bantu dia dan Rafa agar lebih semangat lagi," kata John saat tampil di atas panggung, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu malam 18 April 2018.

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

Setelahnya, di lagu kedua John dan Raymond pun mengajak Iwa K untuk naik ke panggung, dan membawakan lagu dari P-Squad dengan judul 'Bergoyang'.

Tak ayal, di lagu yang tenar pada era 90-an itu pun sebagian penonton ikut bernyanyi, terutama pada bagian reffrain.

Di lagu ketiga, giliran Iwa K unjuk gigi membawakan salah satu tembang hits-nya.

"Ketika kita punya energi positif, apapun yang kita lihat akan jadi indah. Sebelum melihat semuanya jadi indah, mari kita bebaskan pikiran kita," kata Iwa K sebelum membawakan lagunya, 'Bebas'.

Sontak, para penonton pun ikut bernyanyi bersama Iwa K, bahkan sampai pada lagu terakhir yang dimainkan sesudahnya berjudul 'Malam Ini Indah'.

Diketahui, sejumlah musisi tampil bersama dalam acara amal yang ditujukan bagi pengobatan Roberto Raphael Suharlim atau Rafa, yang didiagnosis menderita Sindrom Guillain Barre.

Penyakit langka itu adalah sebuah penyakit yang membuat sistem kekebalan tubuh menyerang saraf, dan bisa berdampak fatal bagi penderitanya.

Di acara amal dan pengumpulan dana ini, Rafa mendapat dukungan dari sejumlah musisi tanah air seperti misalnya Andien, Iwa K, Gading Marten, NTRL, Ipang Lazuardi, dan lain sebagainya yang ikut tampil di acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya