Kebiasaan Unik Jungkook BTS yang Bikin Fans Gemas

Jungkook BTS
Sumber :
  • kstarlive

VIVA – Salah satu anggota termuda dari boyband asal Korea Selatan, yakni Jungkook BTS selalu memiliki sisi menggemaskan yang membuat para penggemarnya semakin jatuh cinta. 

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Seperti dilansir dari laman Kstarlive, Kamis 19 April 2018 bagi sebagian orang menganggap hal ini adalah biasa, tetapi bagi penggemar, setiap tingkah laku sederhana namun manis dari sang idolanya pasti akan menjadi hal penting.

Tingkah laku Jungkok BTS yang mungkin menjadi kebiasaan dari anggota termuda dari tujuh anggota lain ini ialah saat menyeka keringatnya.  

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Jungkook BTS

“Menyeka keringat tidak pernah semanis ini," ungkap salah seorang penggemar. Apabila diperhatikan dengan saksama, Jungkook memiliki satu gerakan khusus ketika ia sedang menyeka keringatnya.

Bikin Army Klepek-klepek, V dan Jungkook BTS Pamer Rambut Pelontos Sambil Topless Jelang Wamil

Tidak seperti kebanyakan orang yang biasanya menyeka keringat dengan telapak tangan, Jungkook menyekanya dengan punggung tangannya. Hal ini membuat penggemar semakin gemas karena ia tertangkap beberapa kali melakukan gerakan ini.

Jungkook BTS

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Jungkook BTS membuktikan kekuatan dan bakat bintangnya sekali lagi dengan membawa pulang penghargaan Artis Pria Tahun Ini di People's Choice Awards 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024