Reaksi Kocak Seungri BIGBANG Bertemu Fans BTS di Rusia

Seungri BIGBANG
Sumber :
  • instagram.com/seungriseyo

VIVA – Saat ini empat anggota BIGBANG tengah melakukan wajib militer, menyisakan Seungri yang sibuk dengan kegiatan solo. Yang terbaru, Seungri menjadi bintang tamu dalam acara Give Me a Meal yang disiarkan JTBC pada 18 April 2018.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Dilansir dari laman Allkpop, Kamis 19 April 2018, diketahui syuting edisi spesial tersebut diadakan di Rusia. Seungri bersama Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu sebagai pembawa acara mampir ke sebuah supermarket yang menjual makanan khas Korea Selatan. 

Kebetulan supermarket tersebut dikelola oleh satu keluarga yang pindah dari Korea Selatan ke Rusia sejak tiga tahun lalu. Kemudian Seungri bertanya kepada anak perempuan pemilik toko, apakah selama di Rusia dia masih mendengarkan lagu-lagu K-pop.

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

Bigbang

“Masih suka dengar lagu K-pop? Apa yang biasanya kamu dengarkan?” tanya anggota termuda BIGBANG tersebut. Tidak disangka-sangka ternyata anak perempuan itu adalah penggemar BTS. 

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

Mendengar jawaban tersebut, dua pembawa acara langsung tertawa. Sementara Seungri dengan ekspresi lucunya berusaha terlihat sabar karena bukan boyband-nya yang dipilih.

Namun dengan cepat si gadis mengaku juga mendengarkan lagu BIGBANG yang paling baru. “Oh iya lagu barunya BIGBANG, Flower Road aku juga pernah dengar, kok. Eh maksudnya aku dengarkan sampai sekarang,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya